RAHASIA MEMBACA SHOLAWAT

Post a Comment

 


Diantara yang termasuk Rahasia Shalawat antara lain: 

  1. Nabi bersabda :" Barang siapa membaca sholawat kepadaku sebanyak 100 kali maka Allah swt akan memenuhi kebutuhan nya 100 kebutuhan.70 diakhirat dan 30 di dunia."
  2. Nabi saw bersabda:" Barang siapa yang memperbanyak shalwat kepadaku maka dia akan dijadikan kaya oleh Allah swt ,setelah itu tidak akan terkena oleh kemiskinan."
  3. Imam Suyuti ra berkata:" memperbanyak sholawat nabi saw memperbanyak rizki , keberkahan,kebutuhan dipenuhi,bingung dan susah dihilangkan . Semuanya sudah dibuktikan oleh ulama salaf  dan ulama khalaf."
  4. Jika orang beriman diuji oleh musibah ,penyakit,bingung atau susah,atau mencari jabatan ,kedudukan,atau diuji oleh kemiskinan dan kehinaan, atau dipecat dari jabatan nya dan ingin meraihnya kembali,maka hendaklah membaca sholawat siang dan malam,maka dengan keberkahan shalawat ia akan mendapatkan keinginan nya.
  5. Menurut Syeikh Haqiqi an-Nazili ra shalawat itu jumlahnya mencapai empat ribu macam, yang terkenal diantaranya shalawat nariyyah,shalawat Adrikni,shalawat Munjiah,dan shalawat Nabi.
  6. Barang siapa yang berkumpul dalam satu majlis,begotong royong bersama-sama mebaca shalawat nariyyah sebanyak 4444 kali,maka keinginan mereka akan tercapai sesuao dengan doa masing-masing.
  7. Imam daenuri ra berkata: " Barang siapa yang membaca shalawat nariyyah sebanyak 11 kali setiap selesai shalat fardhu maka rizkinya akan terus mengalir tidak terputus,memperoleh derajat yang tinggi dan negeri yang kaya."
  8. Barang siapa yang membiasakan membaca shalawat nariyyah setiap hari 100 kali maka ia akan mendapatkan maksud tujuan melebihi keinginannya.

Itulah diantara yang termasuk rahasia-rahasi membaca shalawat atas nabi Muhammad SAW..semoga kita bisa mengamalkan nya, dan mendapatkan barokah amiin yaa robbal alamin..

Related Posts

Post a Comment